Thursday, June 1, 2017

Tips Hijab Stylis dan Sesuai Syariat Agama

"Jilbabku lebih ke aturan syariatnya, sesuai aturan Islam. Tidak terpaku style fashion apa, yang pasti tidak boleh ketat dan memperlihatkan lekuk tubuh untuk busananya, dan untuk kerudung yang menutup dada," ucap Dian Pora (19 tahun), salah seorang Mahasiswi Kedokteran yang tampil cantik dan stylis dengan hijabnya, tanpa mengabaikan ketentuan syariat agama.

Menurutnya, wanita muslimah kini memang lebih mudah berkreativitas dalam beragam gaya busana muslim, semua berbalik pada pengetahuan Islam masing-masing. Dian sendiri mengaku terus belajar mengenai kaidah berjilbab yang benar.

“Menurut aku, yang masih pakai hijab namun belum bersyariat, atau sudah tahu Islam mewajibkan menutup aurat tapi belum mengetahui lebih dalam apa-apa saja yang benar-benar harus ditutup, perlu diperdalam lagi. Tapi dulu aku juga begitu, semua memang ada prosesnya, pelan-pelan dipelajari hingga sempurna pada akhirnya,” tandas Dian.
Pecinta warna salem dan pink ini juga lebih suka menggunakan terusan karena simple, bentuk yang longgar dan tidak menampilkan lekuk tubuhnya. Sementara untuk aksesoris, Dian lebih suka sepatu hak tinggi dan kurang menyukai penggunaan perhiasan, kecuali untuk acara-acara formal.

Tips Hijab Stylis dan Sesuai Syariat Agama ala Dian
Penggunaan jilbab tidak harus dari kerudung atau jilbab yang dijual toko jilbab. Anda bisa memadukan scraft atau selendang dengan berbagai dalaman jilbab, tinggal menggali kreativitas Anda. Jangan ragu-ragu mencoba gaya baru untuk mencari mana yang paling pantas dengan penampilan Anda.

Demikianlah Artikel Hijab Style tentang Tips Hijab Stylis dan Sesuai Syariat Agama pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Fashion tentang Tips Cantik dan Selalu Fresh Saat Berhijab pada post sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi busana dan tren fashion Anda!

Entri yang Diunggulkan

Hebohnya Kostum Nasi Lemak Miss Universe Malaysia

 fashiontipss.com  Malaysia memperkenalkan kostum nasionalnya yang akan dibawa ke acara tahunan Miss Universe ke-66 di Las Vegas pada 29 Nov...