Wednesday, August 23, 2017

Mantap! Sindir Malaysia, Lagu Saykoji Langsung Viral

Mantap! Sindir Malaysia, Lagu Saykoji Langsung Viral


fashiontipss.com ~  Karya rapper Igor Saykoji bertajuk Copy My Style (Again) mendadak viral kembali. Padahal lagu itu sudah diperkenalkannya sekitar 2009 silam.

Namun sejak adanya insiden bendera Merah Putih terbalik di brosur Sea Games 2017 di Malaysia, lagu Saykoji itu ramai diunggah di media sosial lagi. Sebab dalam lagu itu Igor menyampaikan sejumlah kritik terhadap Malaysia.


Salah satu akun yang mengupload lagu Saykoji tersebut adalah jenk_rumpi. Dalam video klip itu, dia menyanyikan lirik menyindir Malaysia yang selalu membuat ulah dan membuat rakyat Indonesia sakit hati. Sama seperti insiden bendera Merah Putih terbalik di booklet Sea Games 2017.

Lagu Copy My Style (Again) diciptakan oleh Saykoji saat lagunya dibajak rapper Malaysia, Joe Farizal. Warga negara tetangga itu dengan sengaja membajak lagu Saykoji. Versi asli lagu itu sudah diedarkan Saykoji via YouTube sejak 2009.

“You copy my style, you copy again, apa plagiat di negara lo lagi ngetrend? ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend, but sooner or later i gotta take my stand,” lantun Saykoji di lagu tersebut. (aim)


Resource :[gemarakyat.id]

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Hebohnya Kostum Nasi Lemak Miss Universe Malaysia

 fashiontipss.com  Malaysia memperkenalkan kostum nasionalnya yang akan dibawa ke acara tahunan Miss Universe ke-66 di Las Vegas pada 29 Nov...