Wednesday, August 16, 2017

Menghebohkan!!! Di Tengah Pidato Jokowi, Tiba-Tiba Ada Kejadian Mengejutkan,Ternyata...

Menghebohkan!!! Di Tengah Pidato Jokowi, Tiba-Tiba Ada Kejadian Mengejutkan,Ternyata...


fashiontipss.com ~  Di tengah-tengah sidang bersama atara DPR, DPD, MPR dan pemerintah terjadi momen mengejutkan di Gedung Nusantara II.

Pantauan JawaPos.com tiba-tiba para pengunjung dan awak media k‎aget lantaran mencium bau barang yang sedang terbakar, petugas pengamanan dalam (Pamdal) pun juga panik dan terus mencari bau benda terbakar itu dari mana.

“Itu di dalam tong sampah kali,” kata seorang petugas Pamdal yang menyuruh rekannya, Rabu (16/8).

Para Pamdal pun berkeliling mencari titik area yang terbakar itu, berikut juga para karyawan dan awak media.

Hampir 5 menit berkeliling, namun tidak menemukan bau barang terbakar yang sangat menyengat itu dari mana.

Namun tiba-tiba ada salah satu karyawan yang bekerja di kompleks parlemen memberitahukan ke Pamdal titik yang terbakar itu. Karyawan tersebut langsung saja menunjuk tong sampah yang letaknya tepat di Gedung Nusantara II ini.

Pamdal pun berlarian untuk ke tong sampah tersebut. Setelah dicek ternyata tong sampah itu sudah dipenuhi oleh asap. Pamdal pun panik mereka mencari air. Bahkan kopi dan es teh manis milik Pamdal disiram ke tong sampah itu.

“Siram siram cepat, itu pake kopi siram biar apinya mati,” kata seorang Pamdal.

Padahal menurut pantauan JawaPos.com jarak tong sampah yang terbakar itu tidak jauh dari toilet. Namun karena saking paniknya mereka tidak terpikirkan untuk mencari air di toilet.

Dugaan sementara tong sampah yang terbakar itu diakibatkan karena puntung rokok yang dibuah oleh orang.

Kejadian itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Namun para karyawan sempat panik dan ketakutan, karena tiba-tiba sedang asik menyaksikan pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari kayar televisi ada bau kebakar.


Resource : [jpc]

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Hebohnya Kostum Nasi Lemak Miss Universe Malaysia

 fashiontipss.com  Malaysia memperkenalkan kostum nasionalnya yang akan dibawa ke acara tahunan Miss Universe ke-66 di Las Vegas pada 29 Nov...