Tuesday, April 25, 2017

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle Wisata di Jogja

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle Wisata di Jogja - Tempat wisata terbaru di Indonesia tepat di Yogyakarta yakni dengan tema The Lost World Castle merupakan sebuah tempat wisata yang asyik untuk anda kunjungi bila ke yogyakarta, tempat wisata ini menyuguhkan suasana semacam suatu benteng pertahanan kerajaan yang berada di ketinggian, yang bisa kamu lihat disana bila cuaca cerah kamu dapat menyaksikan Gunung Merapi yang menjulang tinggi dengan sangat jelas serta pemandangan Kota Yogyakarta, untuk yang doyan selfie sepetinya tempat ini sangat cocok dan pastinya akan menghasilkan susana baru yang wah.

Lokasi The Lost World Castle

Orang lebih mengenal the lost world castle ini yaitu benteng takeshi cangkringan ini berada di Daerah Istimewa Yogyakarta tepatnya di di Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan Sleman, untuk menuju kesana sangat mudah ko, untuk yang menggunakan perjalanan  jalur udara maupun jalur darat dan kamu sudah berada di Yogyakarta langsung saja kamu menuju Jalan Kaliurang dan ikuti jalan ke objek wisata Kaliadem. Nanti kamu akan menjumpai gapura besar dengan tulisan The Lost World, berarti selamat kamu tidak nyasar, dan silakan lurus terus sampai ke objek wisata.

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle

Kalau kamu atau keluarga juga pacar dan teman kamu ingin mendapatkan dan menyaksikan keindahan alam dipadukan dengan suasana benteng pertahanan istana akan sngat cocok bila berkunjung kesana pada waktu pagi hari dan waktu sore hari, yang agar idak panas-panasan aja, dan lebihnya lagi anda bisa menyaksikan sunrise dan sunset yang indah. Untuk Harga Tiket Masuk The Lost World Castle sangat murah berikut informasi detail mengenai Harga Tiket Masuk The Lost World Castle di bawah ini.


Jam Operasinal The Lost World Castle
HariWaktu
Senin – Jumat Jam 07.00 – 18.30 WIB
Sabtu – Minggu mulai Jam 06.00 – 18.30 WIB

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle
JenisHarga
HTM Rp. 60.000
parkir Rp. 2.000
retribusi Rp. 6.000
penginapan murahRp. 50.000 per malam

Entri yang Diunggulkan

Hebohnya Kostum Nasi Lemak Miss Universe Malaysia

 fashiontipss.com  Malaysia memperkenalkan kostum nasionalnya yang akan dibawa ke acara tahunan Miss Universe ke-66 di Las Vegas pada 29 Nov...