Wednesday, April 26, 2017

Daftar Harga Susu Kental Manis Semua Merk Terbaru 2017

Daftar Harga Susu Kental Manis Semua Merk Terbaru 2017 - Selamat pagi semua, biasanya enaknya nih pada saat pagi hari adalah minum susu di temani dengan mentari yang bersinar yang menghangatkan badan kita, seperti pada kesempatan kali ini kita akan update harga susu kaleng kental manis yang beredar di indonesia. Ada beberapa produsen yang menyediakan daripada produk susu ini dengan berbagai merk serta varian rasa yang bisa anda pilih untuk di sesuaikan dengan selera maupun keuangan  anda semua.

Susu Kental Manis Adalah

menurut wikipedia susu kental atau yang lebih banyak di kenal orang adalah susu kental manis ini yaitu susu sapi yang di hilangkan airnya terus di tambahkan gula sehingga menghasilkan susu yang rasanya manis sekali dan bisa bertahan lama sampai 1 tahun bila tidak dibuka. Susu kental manis ini adalah pelengkap makanan dan minuman atau hidangan penutup. Ada banyak produsen yang menghadirkan susu kental manis tentunya dengan harga susu yang berbeda beda sesuai jenis dan rasa.

Manfaat Mengkonsumsi Susu Kenatal Manis

Susu kenatal manis ini adalah pilihan terbanyak dari seluruh keluaraga di indonesia, selain mengandung banyak vitamin dan mineral yang membuat tubuh selalu sehat, susu kental manis ini juga memiliki masa penyimpanan yang cukup lama sebagaimana yang di ulas tadi di atas, susu kenal manis yang kaya akan vitamin ini juga membantu dalam pembentukan tulang dan gigi, serta manfaat lainnya yakni kecantikan. Maka dari itu tak sedikit yang menggunakan susu kenal manis ini di jadikan treatmen kecantikan, selain harga susu kental manis ini tergolong murah juga untuk mendapatkannya mudah sekali.

Harga Susu Kental Manis

Ok sekarang tiba saatnya untuk membahas berapa harga susu kental manis ini, susu kental manis di kemas dalam beberapa bentuk kalau yang kita tahu yakni dalam kemasan kaleng dan ada juga dalam kemasan set atau sachet dan paling baru yaitu kemasan refill silahkan saja anda sesuaikan dengan keperluan anda masing-masing, dan untuk info lengkapnya mengenai Daftar Harga Susu Kental Manis Semua Merk Terbaru 2017 langsung saja simak berikut di bawah ini info lengkapnya.

harga susu kental manis

Daftar Harga Susu Kental Manis Per Karton 2017
Nama Barang Harga Per Karton
Bendera Kaleng Coklat, 1 karton=48 kaleng Rp 415.000
Bendera Kaleng Putih Gold, 1 karton=48 kaleng Rp 596.000
Bendera Kaleng Putih Kremer, 1 karton=48 kaleng Rp 420.000
Bendera Sachet Coklat, 1 karton=20 pak Rp 133.000
Bendera Sachet Putih Kremer, 1 karton=20 pak Rp 133.000
Enaak Kaleng Coklat, 1 karton=48 kaleng Rp 370.500
Kremer, 1 karton=48 kaleng Rp 352.000
Omela, 1 karton=48 kaleng Rp 390.000
Susu Cap Sapi Putih, 1 karton=48 kaleng Rp 333.500

Yup demikian informasi terkini mengenai harga susu kental manis berbagai merk terbaru 2017 yang kami update hari ini, untuk informasi daftar harga sembako lainnya seperti harga mie instan berbagai merk silahkan anda simak hanya disini saja, terima kasih dan semoga bermanfaat dan pastinya memudahkan anda dalam pencarian harga-harga sembako saat ini.

Entri yang Diunggulkan

Hebohnya Kostum Nasi Lemak Miss Universe Malaysia

 fashiontipss.com  Malaysia memperkenalkan kostum nasionalnya yang akan dibawa ke acara tahunan Miss Universe ke-66 di Las Vegas pada 29 Nov...