Saturday, August 19, 2017

Bikin Malu, Insiden Bokong Taeyeon SNSD Lebih Viral Dibanding Countdown Asian Games 2018 [Video]

Bikin Malu, Insiden Bokong Taeyeon SNSD Lebih Viral Dibanding Countdown Asian Games 2018 [Video]


fashiontipss.com ~  Kedatangan artis Korea Selatan Taeyeon ke Indonesia sempat membuat publik geger karena Indonesia Jadi Ejekan Warga Korea usai insiden Pantat dan Dada Taeyeon SNSD Disentuh Saat di Jakarta

Taeyeon yang tiba dengan kaos kurang bahan, hingga pusar kelihatan mengalami insiden Pantat dan Dadanya disentuh-sentuh oleh para fans yang sudah kalap.

Insiden ini mendapat respon keras dari warga korea. Salah satunya seorang YouTuber Korea Selatan yang mahir berbahasa Indonesia membuat video mengomentari insiden tersebut.

Dia melaporkan kejadian pelecehan yang dialami Taeyeon SNSD. Reporter tersebut menerjemahkan curhatan Taeyeon di akun Instagramnya.

Dia mengalami pelecehan dipegang-pegang mulai dari pant*t, pinggang, pundak sampai payudara dipegang oleh para fans SNSD di Indonesia. Yang akhirnya di jatuh terjungkal dan menangis.

Taeyeon SNSD diundang oleh BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif) adalah dalam rangka Countdown Asian Games 2018 [mempromosikan event olahraga terbesar di Asia ini] masih dalam suasana HUT RI.

Kepala BEKRAF Triawan Munaf akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas insiden yang dialami Taeyeon SNSD.

Setelah kejadian ini, di luar negeri lebih viral berita Asian Games 2018 atau berita Pelecehan yang diterima oleh Personil SNSD?

Apakah kita sukses promosi ASIAN GAMES 2018? Apakah Indonesia dipuji karena mendatangkan SNSD?

Yang terjadi malah sebaliknya, Indonesia dipermalukan terutama oleh warga Korea.

Masyarakat sudah mengingatkan untuk tidak mengundang SNSD, tapi kepala BEKRAF bersikeras, dan akibatnya satu negara menanggung malu.

Yang mengundang atas kemauan mereka, Yang melecehkan mereka, Yang kena malu semua satu negara.

berikut ini video liputan dari korea:KLIK DISINI

Resource :republik.in

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Hebohnya Kostum Nasi Lemak Miss Universe Malaysia

 fashiontipss.com  Malaysia memperkenalkan kostum nasionalnya yang akan dibawa ke acara tahunan Miss Universe ke-66 di Las Vegas pada 29 Nov...